Selamat datang di Blog orang jahil, orang usil, orang keren, dan orang-orang lainnya.. dan dijamin kalian tak akan menikmatinya

Monday, April 5, 2010

Antara Senang dan Pengen Bunuh Diri


OK.. hari ni upacara, lari, mndung... bysa..
jam k3.. metik.. g d pamupid (nama orang tuh) GeBol k kantin, g d krjaan d klas, mti lmpu lg, cpe lg, panas lg, ngntuk lg, haus lg...
saya, ajeng, mark, acil, anggi... sbagian dr anak GeBol bli mnum... haus booo...
(d kantin ngpain td y?) bli mnum n nggosip n ngrncnain bwt ke AMAZON... in this case bkn sungai amazon, tp taman hiburan yg ad di Fantasy JUN(K)TION... yap, Mark ngjakin saya bwt main basket, tp saya pngenx maen DDR (ud lma g maen)... okeh, usulan itu dtrma tnggal ngjak yg laen...
ayus.. ok, ajeng.. ok, anggi.. ok2 aj, acil.. ok2 aj... ok kamis jm 2 klu jd.. n rncnanya mw ngjak si gendut saby.. mdhn dy mw....

abis dr kantin ngbambang dluar breng mrka lg dtmbah banu, my twin borther eprham...
dskusiin mcem2.... n datanglah pamuji (ni nma org jg) yg mmbwt saya ingin bunuh diri..
dgn pewex si bapak brkta "anak-anak, terutama fadhil yg gantengnya nda karuan.. ujian cambridge d lksanakan pd tgl 161718 april.. it means 2 mnggu lg.. n it means g lbur UAS krna ad bmbingan yg laknat ini... AAAARRRRGGHHH (steamy)

hari ini saya 'brsykur' ma pamuji yg saya tak tw dmn ltak kbar baiknya....
sekian

1 comments:

Anonymous said...

BUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...

HEH aku gendut uda disebut berapa kali tuh? BAYAR ROYALTI.